Review Alat Portable Ambient CO Monitor – Type WTE-260

oleh | Mar 6, 2023 | Industrial Hygiene

Kadar karbon monoksida di udara dapat menjadi ancaman serius bagi kesehatan manusia. Oleh karena itu, penting untuk memiliki alat yang dapat mengukur tingkat CO di sekitar kita. Pada kesempatan kali ini, kami akan melakukan review terhadap Alat Portable Ambient CO Monitor – Type WTE-260, sebuah alat yang dirancang untuk membantu Anda memantau kadar CO di sekitar Anda dengan mudah dan akurat.

Portable Ambient CO Monitor – Type WTE-260

Review Alat Portable Ambient CO Monitor – Type WTE-260

Alat pemantau portabel ini dapat mendeteksi keberadaan karbon monoksida di sekitarnya dan memberikan peringatan kepada pengguna melalui indikator visual dan suara, mengenai konsentrasi gas berbahaya di lingkungan sekitarnya. Hal ini sangat berguna, misalnya saat melakukan pemasangan atau perawatan pada alat pemanas gas.

Fitur

Fitur-fitur yang ditawarkan:

  1. Dapat digunakan tanpa memerlukan fase nol terlebih dahulu.
  2. Alarm ambang batas dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.
  3. Zeroing CO dapat dilakukan langsung di lokasi penggunaan.

Spesifikasi

Measuring Range0 – +1999 ppm
Accuracy± 10 ppm (0 – +99 ppm)± 10 % (+100 – +499 ppm)± 20 % (>+500 ppm)
Resolution1 ppm
Operating Temperature5 – +45°C
Battery type2 batteries Type AAA
Battery life150 h (with beeper switched off)
Reaction time40 s
Dimension128 x 46 x 18 mm
Weight350 g

Aksesoris

Beberapa aksesoris yang disertakan:

  1. Kotak bawaan dengan klip sabuk.
  2. Headphone.
  3. Tali pergelangan tangan.
  4. Sampler dan protokol kalibrasi.

Harga

Bagi anda yang tertarik dan ingin membeli alat tersebut untuk mengetahui informasi harga alar tersebut anda bisa mengunjungi website yang menjual alat tersebut yaitu di www.envilife.co.id atau di www.cbinstrument.com.

Kesimpulan

Berdasarkan review Alat Portable Ambient CO Monitor – Type WTE-260, dapat disimpulkan bahwa alat ini adalah solusi yang tepat untuk memantau kadar karbon monoksida di sekitar kita. Dengan fitur-fitur seperti alarm ambang batas yang dapat disesuaikan, zeroing CO di lokasi penggunaan, dan aksesoris tambahan seperti kotak bawaan dan headphone, alat ini mudah digunakan dan memberikan hasil yang akurat. Dengan menggunakan alat ini, kita dapat menghindari bahaya dari paparan karbon monoksida yang dapat membahayakan kesehatan manusia.

Mungkin itu yang dapat admin sampaikan kepada anda, mudah-mudahan artikel ini dapat menjadi referensi dan membantu anda. Terimakasih

Bagikan ini ke:
<a href="https://bloglab.id/author/bloglab/" target="_self">Erwin Widianto</a>

Erwin Widianto

Content Creator

Saya adalah seorang Content Creator dan SEO Spesialist yang berasal dari Jawa Barat, Indonesia yang memulai karir di bidang Digital Marketing sejak tahun 2017 hingga sekarang.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×