Review Daftar Alat Ukur Suhu dan Kelembaban

BLOGLAB.ID, Hallo gays dalam pembahasan artikel kali ini disini saya akan menyampaikan informasi mengenai alat uji lingkungan yaitu alat yang dapat berfungsi untuk mengukur suhu dan kelembaban, nah untuk itu apa saja alatnya, yuk kita simak berikut ini daftar alat-alatnya diantaranya adalah sebagai berikut:

1. ENVILIFE Mould Cultivation Cabinet

alat ukur suhu dan kelembaban

ENVILIFE Mould Cultivation Cabinet adalah alat unutuk Eksperimen suhu konstan dan uji lingkungan untuk kebutuhan kelembaban.

Karakteristik Produk:

  • Sirkulasi angin internal yang unik, sirkulasi angin kipas.
  • PID intelijen LCD layar besar, tampilan data multi grup di layar.
  • Struktur pintu ganda, dengan kaca berkualitas tinggi yang mudah diamati sampelnya, pintu luar dengan strip magnetik, penyegelan yang baik.
  • Sistem pelembab yang ditingkatkan memiliki keunggulan partikel kecil, keseragaman kelembaban yang baik dan konsumsi air yang rendah. Beli alatnya disini.

2. ENVILIFE WePOD Portable Weather Station

alat ukur suhu dan kelembaban

Envilife WePOD Portable Weather Station (PWS) dirancang untuk pengukuran yang kuat dan bebas perawatan dalam aplikasi hidrologi, meteorologi, dan cuaca kritis di mana diharapkan ketahanan, presisi, dan pengoperasian dalam kondisi iklim yang berbeda, parameternya dapat diukur seperti di bawah ini :

  • kecepatan angin
  • arah angin
  • suhu
  • kelembaban relatif
  • tekanan
  • curah hujan, dan
  • radiasi sinar matahari

Dapat dipantau selama 24 jam operasi, dengan atau tanpa daya listrik (Solar Panel), untuk memantau kualitas udara dan cuaca.

Fitur:

  • Desain kompak.
  • Paduan aluminium dengan lapisan Teflon.
  • Pengukuran cuaca all-in-one.
  • Pilihan parameter yang sesuai dengan aplikasi yang dibutuhkan.
  • Pengukuran curah hujan dengan teknik fotolistrik atau piezoelektrik.
  • Kemampuan pra-pemrosesan data bawaan.
  • Antarmuka universal dan protokol keluaran yang dapat dipilih.
  • Kemudahan penggunaan, instal, dan integrasikan ke dalam sistem pihak ke-3.
  • Konsumsi daya rendah.
  • Pilihan untuk output analog dan pemanasan. Beli alatnya disini.

3. CEMS Continuously Emission Monitoring System

alat ukur suhu dan kelembaban

Continuous Emission Monitoring System (CEMS) yang dikembangkan dan diproduksi oleh ESE adalah untuk memantau total emisi polutan udara dari sumber tidak bergerak, terutama digunakan untuk boiler industri, boiler pembangkit listrik, pemantauan emisi tungku industri, SO2, NO,NO2, O2,HCL, HF, H2O dll pemantauan terus menerus dinamis, simultan untuk mengukur aliran gas, kandungan oksigen, tekanan gas, suhu gas, kelembaban gas dll, secara otomatis merekam total volume emisi polutan dan waktu emisi. Melalui PSTN, GPRS, CDMA dan sarana komunikasi lainnya, data akan dikirim ke organisasi manajemen, untuk mencapai pemantauan jarak jauh secara real-time.

APPLICATIONS

Proses PVC pabrik Chloralkali, proses produksi titanium putih, proses pemulihan belerang, proses pemurnian gas alam, Analisis metil iodida untuk industri kimia batubara, Pemantauan udara online, Pembangkit listrik tenaga batu bara, Pabrik semen, Tungku industri, pemantauan proses desulfurisasi, pemantauan proses denitrasi, Insinerator.

PRODUCT ADVANTAGES

  • Sistem dapat mengambil sampel secara otomatis, menghilangkan debu, kalibrasi, diagnosis kesalahan, dan alarm.
  • Desain modular kabinet sistem, pengoperasian sederhana, lebih sedikit perawatan.
  • Sistem dengan metode ekstraksi pemanasan untuk pemantauan terus menerus terhadap polutan gas buang.
  • Probe pengambilan sampel memiliki area filter yang besar, dan filter mudah diubah.
  • Perangkat pretreatment secara efektif tahan air dan tahan debu, anti korosi dan anti penyumbatan.
  • Stabilitas dan keandalan sistem lebih tinggi dengan desain PLC.
  • Sistem memiliki keluaran data yang beragam.
  • Penganalisis gas buang mengadopsi teknologi sensor gas NDIR aliran mikro atau teknologi UV, akurasi pengukuran, resolusi dan presisi tinggi, serta stabilitas yang baik.
  • Tersedia sistem analisis gas laser berkualitas tinggi dan akurat untuk mengukur HCL, HF, H20.COMPONENTS

Subsistem pengukuran partikel

  1. Sensor konsentrasi partikel
  2. Unit perhitungan konsentrasi partikulat (instrumen sekunder)
  3. Sistem pemurnian udara atau sistem pembersihan udara

Subsistem pengukuran gas emisi (termasuk oksigen)

  1. Probe Pengambilan Sampel
  2. Unit pra-perawatan gas
  3. Unit kontrol gas
  4. Gas standar kalibrasi
  5. SO2, NOX, O2 analyzer, HCL, HF, VOC (opsional)
  6. Sistem pasokan gas (unit pembilasan belakang, gas nol satuan)
  7. Tabung berpemanas.

Subsistem pengukuran kondisi gas

  1. Pengukur aliran gas
  2. Alat ukur tekanan gas
  3. Alat pengukur suhu gas
  4. Alat pengukur kelembaban gas

Sistem akuisisi dan pemrosesan data

  1. IPC
  2. Tampilan
  3. Perangkat Lunak
alat ukur suhu dan kelembaban

SIMPLE FLUE GAS ANALYSIS SYSTEM INTRODUCTION

Dengan perkembangan industri modern, Berbagai jenis polutan udara akan tidak hanya mengakibatkan serangkaian kerugian ekonomi bagi kesehatan manusia dan lingkungan ekologis. Sistem gas buang online muncul, secara luas digunakan untuk memantau konsentrasi emisi polutan gas, proses pembakaran dan emisi merupakan bagian penting. Sistem memiliki aman, andal, pengambilan sampel nyata, respons cepat, analisis presisi tinggi, konfigurasi dan pemilihan yang terbaik, dan banyak fitur lainnya, pada kenyataannya, kinerja tinggi, keandalan tinggi, sistem analisis perawatan rendah.

APPLICATIONS

Dengan perkembangan industri modern, Berbagai jenis polutan udara tidak hanya akan mengakibatkan serangkaian kerugian ekonomi bagi kesehatan manusia dan lingkungan ekologi. Sistem gas buang online muncul, banyak digunakan untuk memantau konsentrasi polutan gas emisi, pembakaran dan proses emisi merupakan bagian penting. Sistem ini memiliki keamanan, keandalan, pengambilan sampel nyata, respons cepat, tinggi analisis presisi, konfigurasi dan pemilihan yang terbaik, dan banyak lagi fitur lain, pada kenyataannya, kinerja tinggi, keandalan tinggi, rendah sistem analisis perawatan. Beli alatnya disini.

4. AQMesh – Air Quality Monitoring System

alat ukur suhu dan kelembaban

AQMesh – Air Quality Monitoring System adalah sistem pemantauan kualitas udara bersensor kecil untuk mengukur kualitas udara luar dan dalam ruangan, menawarkan informasi kualitas udara lokal dan analisis data secara real-time. Monitor kualitas udara luar ruangan AQMesh mengukur polutan utama di udara sekitar menggunakan teknologi sensor kecil terbaik yang dikombinasikan dengan pemrosesan data eksklusif yang diperoleh dari perbandingan global yang ekstensif dengan data referensi.

Fitur:

  • Mengukur gas NO, NO2, O3, CO, SO2, H2S dan TVOC menggunakan sensor elektrokimia generasi terbaru
  • Pemantauan CO2 dengan sensor NDIR
  • Mengukur partikulat PM1, PM2.5, PM10, TPC dan TSP (hingga 30 mikron) dengan penghitung partikel optik hamburan cahaya
  • Pemantauan kebisingan dengan mikrofon omnidirectional
  • Sensor meteorologi untuk pengukuran kecepatan dan arah angin
  • Mengukur kelembaban relatif, suhu pod, tekanan atmosfer sebagai standar. Beli alatnya disini.

5. ENVILIFE SAN-01 Sanitarian Kit

ENVILIFE SAN-01 Sanitarian Kit

Sanitarian Kit adalah alat kualitas udara, suhu, Kelembaban, Pencahayaan, Kebisingan untuk melakukan pemeriksaan terhadap kualitas sanitasi dan kesehatan lingkungan langsung di lapangan dilengkapi juga alat pemeriksaan udara dan deteksi cemaran makanan serta pelaporan hasil uji untuk seluruh parameter secara online. untuk mengukur alat ukur kualitas udara, disini menggunakan environment meter combi 5. alat ini dapat mengukur 5 parameter udara yaitu suhu, kelembaban, kecepatan aliran udara, pencahayaan dan kebisingan. Dengan Mengandalkan probe yang berbeda-beda pengukuran bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun, Beli alatnya disini.

6. Jual Alat Alat Sampling Debu – HVAS TSP Envilife

Jual Alat sampling debu High Volume Air Sampler (HVAS) Total TSP di udara ambient. Terdapat display informasi untuk melihat status pengambilan sampling yang terdiri dari informasi Suhu, Kelembaban udara, Barometric pressure, Koordinat sampling (GPS). dilengkapi oleh sistem kontrol dan datalogger, sehingga alat dapat mengatur lama waktu pengambilan sample, mengatur secara otomatis pompa, merekam dan menghitung data temperatur dan kelembaban tiap interval waktu, data koordinat sampling direkam pada saat pengukuran. Data data samping dapat dicetak dan di download secara automatis melalui perangkat Wireless/bluetooth/USB. Beli alatnya disini.

7. Envilife MP-600 – Compact Weather Station (Photoelectricity)

Envilife MP-600 – Compact Weather Station (Photoelectricity)

Envilife MP-600 – Compact Weather Station (Photoelectricity) yang menyediakan maksimum tujuh parameter cuaca terpenting, yaitu tekanan udara, suhu, kelembaban relatif, curah hujan, radiasi matahari, kecepatan dan arah angin melalui kombinasi yang fleksibel. Anda dapat memilih parameter yang diperlukan ke dalam aplikasi cuaca Anda, dengan berbagai mode komunikasi digital dan berbagai voltase. Ada sebuah pilihan yang dipanaskan tersedia. Konsumsi daya yang rendah memungkinkan aplikasi panel surya. Stasiun Cuaca Seri MP berkomitmen untuk operasi bebas perawatan dengan cara yang hemat biaya. Beli alatnya disini.

8. ENVILIFE Air Quality Monitoring System AquPod

alat ukur suhu dan kelembaban

Envilife AQuPod Air Quality Monitoring System (AQMS) dirancang untuk mengevaluasi kualitas udara di daerah perkotaan, kawasan industri, desa dan lain-lain. Multi-parameter pemantauan parameter gas dan cuaca dilengkapi ke dalam sensor, Pod memiliki kemampuan untuk sampler aktif atau pasif, dan dapat memetakan polutan di daerah tersebut. Cocok untuk aplikasi indoor dan outdoor, parameter dapat diukur seperti di bawah ini.

  • Gas Parameter : CO, NO2, SO2, O3, Hydrocarbon, H2S, NH3 and Total Volatile Organic Compound (TVOC)
  • Particulate Matter : PM 10, PM 5
  • Noise
  • Meteorological data : Kecepatan angin, arah angin, Suhu, Kelembaban Relatif, Barometer, Radiasi Matahari, dan Curah Hujan

Dapat dipantau selama 24 jam operasi, dengan atau tanpa daya listrik (Solar Panel), untuk memantau kualitas udara dan cuaca. Beli alatnya disini.

9. MPA Theta – Agricultural Weather Station

alat ukur suhu dan kelembaban

MPA Theta – Agricultural Weather Station mengintegrasikan sensor suhu udara, sensor kelembaban udara, sensor kelembaban tanah, sensor kelembaban daun, sensor intensitas cahaya, pengukur hujan dan peralatan lainnya, dapat digunakan untuk memantau parameter meteorologi berikut yang berdampak signifikan pada produksi pertanian: curah hujan, relatif kelembaban, suhu, intensitas cahaya, dan kelembaban permukaan daun dan kelembaban tanah. Beli alatnya disini.

10. Envilife MP-650 – Compact Weather Station

Envilife MP-650 – Compact Weather Station

Envilife MP-650 – Compact Weather Station yang menyediakan maksimum tujuh parameter cuaca terpenting, yaitu tekanan udara, suhu, kelembaban relatif, curah hujan, radiasi matahari, kecepatan dan arah angin melalui kombinasi yang fleksibel. Anda dapat memilih parameter yang diperlukan ke dalam aplikasi cuaca Anda, dengan berbagai mode komunikasi digital dan berbagai voltase. Ada pilihan pemanas yang tersedia. Konsumsi daya yang rendah memungkinkan aplikasi panel surya. Stasiun Cuaca Seri MP berkomitmen untuk operasi bebas perawatan dengan cara yang hemat biaya. Beli alatnya disini.

11. Envilife MP-500 – Compact Weather Station

Envilife MP-500 – Compact Weather Station

Envilife MP-500 – Compact Weather Station yang menyediakan maksimum tujuh parameter cuaca terpenting, yaitu tekanan udara, suhu, kelembaban relatif, curah hujan, radiasi matahari, kecepatan dan arah angin melalui kombinasi yang fleksibel. Anda dapat memilih farameter yang diperlukan ke dalam aplikasi cuaca Anda, dengan berbagai mode komunikasi digital dan berbagai voltase. Ada pilihan pemanas yang tersedia. Konsumsi daya rendah memungkinkan panel surya aplikasi. Stasiun Cuaca Seri MP berkomitmen untuk operasi bebas perawatan dengan cara yang hemat biaya. Beli alatnya disini.

Nah itulah yang dapat admin sampaikan kepada anda mengenai alat ukur suhu dan kelembaban, semoga bermanfaat. Terimakasih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *